Chocolatos Kolaborasi dengan TinyTAN Luncurkan 2 Varian Wafer Roll Edisi Spesial

Sabtu, 20 Juli 2024 - 19:10 WIB
loading...
Chocolatos Kolaborasi...
Marketing Director Garudafood Niken Esti Prasetianti (tengah) berbicara di hadapan awak media usai acara peluncuran Chocolatos edisi spesial hasil kolaborasi dengan TinyTAN belum lama ini. Foto/Dok Garudafood
A A A
JAKARTA - Garudafood melalui brand Chocolatos berkolaborasi dengan TinyTAN, grup karakter yang dibuat dari tujuh anggota BTS, menghadirkan dua varian edisi spesial yakni Chocolatos Delight Chocolate dan Chocolatos Delight Vanilla. Produk tersebut resmi diperkenalkan dalam acara Chocolatos TinyTAN Grand Launching yang diadakan oleh komunitas fans K-Playlist di Jakarta dan Bandung belum lama ini.

“Chocolatos menghadirkan elemen baru dalam produk melalui semangat kolaborasi dengan TinyTAN, sehingga kami berharap konsumen akan terinspirasi dan terhubung lebih dalam dengan nilai-nilai positif yang diusung oleh TinyTAN seperti kerja keras, ketekunan, kreativitas, dan cinta diri,” kata Niken Esti Prasetianti, Marketing Director Garudafood.

Kehadiran Chocolatos edisi spesial ini disambut antusias oleh para penggemar BTS. Hal itu sejalan dengan yang diharapkan oleh Garudafood.

"Antusiasnya luar biasa, dan memang sejalan dengan tujuan Chocolatos untuk lebih melebarkan sayap ke target audiens yang bukan hanya anak-anak, tapi juga masyarakat pada umumnya," ujar Niken.

Niken menambahkan, kolaborasi dengan TinyTAN menjadi salah satu komitmen Chocolatos dalam menghadirkan inovasi produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen sekaligus strategi untuk memperluas usia target pasar.

Dalam rangka peluncuran Chocolatos edisi spesial ini, brand wafer roll tersebut telah menyiapkan program berhadiah liburan ke Korea Selatan yang berlangsung hingga 30 November 2024. Selama periode program tersebut, produk Chocolatos Delight akan meluncurkan dua tema, yaitu ‘Magic Door’ dan ‘Dynamite’.

Sementara itu, melihat antusiasme para penggemar di acara peluncuran tersebut, Marketing Manager Chocolatos Novyta Dian menyebut, tak menutup kemungkinan akan ada keseruan lain yang diselenggarakan oleh Chocolatos.

"Kita akan mengumpulkan juga fans-fans gathering dan tetap ke arah TinyTAN inspired by BTS gitu. Jadi, ke depannya ditunggu aja kejutan-kejutan baru dari Chocolatos," ungkap Novyta.

"Kalau kita lihat kan sekarang generasi Z itu selalu ingin mendapatkan pembaruan, selalu ingin mendapatkan keseruan baru agar tidak gampang bosan. Jadi, Chocolatos akan memberikan keseruan-keseruan baru dan tidak menutup kemungkinan untuk fan-fans yang lain, karena kebetulan spiritnya sama dengan Chocolatos. Nanti kemungkinan besar juga kita akan melebarkan sayap dengan komunitas-komunitas yang lain, sepanjang secara personality sama spiritnya dengan Chocolatos," timpal Niken Esti Prasetianti.

"Intinya dari Chocolatos adalah, kita akan selalu menciptakan excitement-excitement atau keseruan-keseruan baru buat paket-paketnya," lanjut dia.

Sebagai informasi, TinyTAN merupakan karakter animasi dari tujuh anggota BTS. Setiap pembelian Chocolatos Delight edisi spesial TinyTAN, konsumen bakal mendapatkan satu buah character card TinyTAN di dalam kemasan dengan delapan versi berbeda. Yaitu RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, Jung Kook, dan grup TinyTAN.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)